WELCOME TO THE WORLD FASHION

Jumat, 18 Maret 2011

Sepatu Skate


Sepatu skate adalah sepatu yang digunakan untuk bermain skateboard. Sepatu skate selain digunakan untuk bermain skateboard juga dapat digunakan untuk bergaya, mulai dari digunakan untuk jalan-jalan sampai digunakan untuk sekolah. Sepatu ini mulai ngetrend dikalangan anak muda yaitu sekitar tahun 2009. Sepatu skate jika dibandingkan dengan sepatu untuk bergaya lainnya ukurannya cukup besar. Sepatu ini diminati bukan hanya oleh remaja melainkan oleh orang dewasa juga karena modelnya yang menarik dan juga bervariasi.
Kalau masalah harga sepatu skate harganya bervariasi, mulai dari harganya paling murah itu 150 ribu sampai 500 ribu yang paling mahal.
Kalau yang harganya paling tinggi itu biasanya ditempati oleh yang namanya sepatu replika, dimana kualitas bahan dan hampir serapi sepatu asli. Ada harga yang lebih murah lagi yaitu mulai dari 150 ribu sampai 300
ribu, ini biasanya kualitasnya KW super dan KW 1. Walaupun demikian  tidak rugi jika membeli yang kualitasnya KW super dan KW 1 karena kualitasnya cukup bagus jika dibandingkan dengan harganya. Cukup banyak juga penggemar sepatu skate murah di Indonesia, bisa dimaklumi karena kebanyakan skater adalah anak muda, yang kantongnya masih pas-pasan dan dibatasi sama uang jajan. Kalau jenis-jenis sepatu skate murah yang ngetop dan diminati kalangan skater bisa dibilang tidak banyak, hanya ada beberapa merek yang cukup banyak diminati dan bisa dihitung dengan jari, yaitu sepatu skate bermerek Vans, DC, Adio, Fallen, Emerica, dan lain-lain.
Ini adalah beberapa contoh gambar sepatu skate.

Sepatu skate bermerek DC



Sepatu skate bermerek Vans




  Sepatu skate bermerek Adio



Sepatu skate bermerek Fallen



Sepatu skate bermerek Emerica



Sekarang udah pada tau kan merek sepatu skate yang lumayan murah modelnya oke dan kualitasnya bagus? Tinggal pilih deh mau beli sepatu yang mana :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 FASHION | Design : Noyod.Com