WELCOME TO THE WORLD FASHION

Sabtu, 26 Maret 2011

Emma Watson's Hairstyle


Emma Charlotte Duerre Watson atau yang lebih sering kita kenal Emma Watson lahir di Paris, Perancis pada 15 April 1990. Wanita yang berperan sebagai Hermione Granger dalam film Harry Potter ini adalah anak dari pasangan pengacara Chris dan Jacqueline Watson yang sekarang telah bercerai.Sebelum perannya di film Harry Potter, pengalaman beraktingnya sangat sedikit. Selain sekolah, aktivitasnya antara lain adalah menulis sebuah puisi. Saat berusia 7 tahun, model yang mempunyai wajah cantik ini memenangi peringkat pertama kompetisi puisi untuk tingkat seusianya. Emma Watson adalah seorang gadis yang pintar dan ramah. Ia tinggal bersama ibunya sejak kecil sedangkan adiknya Alex Watson tinggal bersama ayahnya.

Selain wajahnya yang cantik, aktris yang sempat dikabarkan pernah disukai oleh Robert Pattinson pada tahun 2008 ini juga memperhatikan fashion. Bisa terlihat pada model rambutnya. Kita bisa melihat sendiri model rambut yang digunakan Emma Watson berubah-rubah. Mulai dari model rambut lurus, bergelombang, dan ikal.



 



Selain itu, ini adalah model rambut Emma Watson ketika ia masih kecil.



Pada tahun 2010, Emma Watson mengganti model rambutnya menjadi pendek. Model rambut ini bisa dikatakan seperti model rambut pria karena ukuran rambutnya layaknya seorang pria. Meskipun demikian Emma Watson masih terlihat cantik dengan model rambut apapun.





Sekarang sudah pada tahu kan bagaimana model rambut dari Emma Watson? Anda tinggal pilih model rambut mana yang menurut anda cocok untuk anda.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 FASHION | Design : Noyod.Com