WELCOME TO THE WORLD FASHION

Sabtu, 26 Februari 2011

Era 80's

Era tahun 80-an memang berkesan di hati semua orang yang mengalaminya. Karena era 80-an (eighties) selalu indentik dengan ekspresi jiwa muda, citra dinamis, kebebasan berkreasi dan kebersamaan. Maka tidak jarang era 80-an diangkat lagi sebagai ikon fashion, momen nostalgia atau bahkan untuk tema suatu acara. Tidak jarang juga remaja masa kini yang menggunakan gaya di era 80-an. Tapi tidaklah lengkap jika anda hanya menjadikan fashion di era 80-an sebagai ikon. Tentunya akan lebih sempurna jika anda mempelajari wawasan fashion di era 80-an. Karena wawasan anda tentang fashion era 80-an mungkin juga akan menginspirasi anda dalam suatu momentum tertentu.
Ini adalah contoh cara berpakaian pada era 80-an.






Ini adalah contoh gaya rambut pada era 80-an.




Di Indonesia yang menganut fashion era 80-an  adalah grup band yang bernama CLUBEIGHTIES.
Clubeighties adalah sebuah grup musik Indonesia yang didirikan oleh lima orang alumni IKJ (Institut Kesenian Jakarta) dengan mengusung jenis musik pop dengan nuansa tahun 1980an. Clubeighties beranggotakan Lembu Wiworo Jati pada vokal, Vincent Ryan Rompies pada bass, Cliffton Jesse Rompies pada gitar, Sukma Perdana Manaf aka Ytonk pada keyboard, dan Deddy Mahendra Desta pada drum.
Kekuatan band ini, selain dari musik yang mereka usung lain dari pasar musik Indonesia, Clubeighties juga terkenal dengan penampilan panggungnya yang menggunakan pakaian dari era tahun 1980an.





0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 FASHION | Design : Noyod.Com